Akankah Fren mengikuti jejak IM3???

Sejak, kira-kira, dua tahun belakangan ini, aku mempercayai nomor telp. selulerku menggunakan nomor dari IM-3. Selam itu, tidak ada kejadian yang membuatku marah, karena kapanpun sms dan telp, bahkan malam sekalipun, tidak ada gangguan. Rasa senang itu bertambah ketika diiklankan ada potongan harga alias tarif untuk telpon adalah rendah….”Ukkk, manstaf,” teriak kecilku….

Ke”manstaf”an itu semakin bertambah, ketika membeli nomor fren, kira-kira, satu tahun belakangan ini. Menurut iklan yang ditampilkan Mobile8, fren memiliki jaringan bagus, bahkan ada gempa dan murah. Juga, pembicaraan di telpon bisa bikin mulut sampe dower….”mmmm, luar biasa”, gumamku….

Namun, sejak iklan-iklan tersebut tersiarkan, dan genderang perang tarif dikibarkan, muncul masalah baru, terutama bagi saya yang gemar menelpon setelah pulang kerja, atau habis belajar. Yach, kira-kira jam 10-an malam deh….Masalahnya adalah, disetiap melakukan transaksi menelpon terutama sesama IM3, di Hpku bertuliskan, selalu, “NETWORK BUSY”….kacau, mau nelpon saja sampai sekitar 5-10 menit baru masuk….Hal ini sangat terasa pada nomor IM3, sehingga muncul miris didiriku:….”tarif murah sekaligus pelayanan payah”, dan nomor Fren, terkadang mengalami hal yang sama kalau sesama Fren…akan Fren akan mengikuti jejak Im3????

2 thoughts on “Akankah Fren mengikuti jejak IM3???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s