Lebaran, Idul Fitri sampai Eyde Fetr: Muslim Dunia Merayakan Kemenangan (Ijin copy-paste???)

Judul di atas sebenarnya ialah judul tulisan yang saya buat di blog ini kemarin, 16 September 2008. Tulisan tersebut saya copy-paste dari alamat berikut ini: http://kata-kata.com/2008/09/16/lebaran-idul-fitri-aidil-fitri-eid-ul-fitr-dan-eyde-fetr/

Tentunya dengan mengirim sebuah permohonan ijin copy-paste di blognya, kata-kata.com. Tapi entah mengapa hari ini masuk sebuah respon yang berbunyi: Pak, mohon dicantumkan sumber tulisan Bapak,karena ini adalah copy paste tanpa ijin dari penulisnya. Saya agak tersentak, dan selanjutnya saya kirim klarifikasi melalui blognya (lagi). Entah salah pada bagian mana?…

Sebenarnya tulisan tersebut bagus, tapi jadi ngak bagus karena penulisnya kurang teliti, padahal tulisan yang saya copy-paste sudah tercantum nama alamat blognya. Ya sudahlah….

Leave a Reply

