Suratku (Semoga tidak ditanggguhkan (lagi))

Hampir di setiap emailku ke Yahoogroup SAS DKI Jakarta, nyaris tidak dimunculkan. Entahlah, apa tidak bagus, atau terlalu menyentil yang empunya group tersebut.

Setelah membuat tagihan SAS, ternyata ada bebrapa yang tersisa. Saya coba menanyakan ke semua pengguna milis. Berikut surat tersebut.

Judul: Nyasar??? (Indikator Smt Ganjil gabung ke Smt Genap-Kenapa, dan siapa yang Bisa Jawab?)

To:
All Milister

Sekitar beberapa minggu yang lalu, saya membuat perencanaan pembelajaran di portal SAS. Pada bagian set up tagihan ada yang cukup membuat saya bertanya-tanya, pasalnya ketika contreng indikator semester genap pada tagihan pertama, ternyata hasilnya adalah “hadirnya” indikator smt ganjil. Kenapa ya?…

Berdasarkan saran teman, maka saya mencoba menghapusnya. Rentang waktunya ialah pagi hari sekitar pukul 6, hingga pukul 8 malam. Kata beliau, dapat lebih cepat prosesnya, terutama kalau menghapus. Sayang-disayang, belum membuahkan hasil. Saya khawatir, set up tersebut malah merugikan siswa. Adakah yang dapat menyelesaikan masalah ini?.

c1p
SMA Negeri 32 Jakarta
———————————

Saya bukan lelaki tangguh, namun hanya seorang guru

———————————

Nb: Tersedia screen shootnya lho…, lihat di lampiran

Leave a Reply

