Pelatihan Pada Tanggal 27 dan 30 Maret 2009 di Rg AV SMAN 32 Jakarta

Senin, 30 Maret 2009, SMAN 32 Jakarta, mengadakan pelatihan untuk pembekalan program Rintisan SKM (Sekolah Kategori Mandiri). Pada kesempatan tersebut, Aku diberi kesempatan menyajikan makalah tentang pemberdayaan situs sekolah melalui keterlibatan aktif guru.

Materi yang saya paparkan memiliki prinsip yang sama dengan emailing melalui Yahoo dan Gmail. Namun, tampilan yang baru melalui situs sekolah, dari mulai daftar member, kirim surat, hingga bahan pembelajaran yang ditampilkan dari situs, dikemukakan secara gambling. Sayang, jaringan internet ngadat hamper dipergantian sesi aku dengan Pak Kamal.

Oya, dibawah ini adalah suasana saat pelatihan tersebut dilakukan. (2 Gambar pertama adalah tanggal 30 Maret, dan yang ke 3 adalah tanggal 27 Maret).

kamalnme2009

Gb. 1. Saya dan Pak Kamal Memberi Pengantar Paparan

30maret2009

Gb. 2. Saya dan Pak Kamal Memberi Paparan

iht-2009-012

Gb. 3. Suasana Paparan pada Pelatihan Sebelumnya, Jum’at, 27 Maret 2009 (Aku jadi moderator)

Leave a Reply

