Blog-ku Warning!

Sejak kemarin, blog-ku mendapat pesan baru, rasa-rasanya ngak enak…

Warning: We have a concern about some of the content on your blog. Please click here to contact us as soon as possible to resolve the issue and re-enable posting.

Duh kenapa ya???…

Baru pagi ini coba otak-atik dan mengirim surat seperti yang disarankan. Dengan pengawasan temanku, dia guru bahasa Inggri, maka surat berikut aku tulis:

I don’t know, what is exactly the problem. I don’t understand, because what i write is so polite, no harm someone with my words. Please, solve this problem.

(Saya tidak mengerti masalahnya, karena apa yang sauya tulis amatlah sopan, dan tidak melukai hati orang lain. Tolong selesaikan masalah ini)

4 thoughts on “Blog-ku Warning!

  1. semoga bukan apa2 ..
    senang banyak pelajaran kalo buka blog bapak ..
    btw .. aku dah lama link ke blog ini
    Salam.
    ————
    Alhamdulilah, sehari kemudian, 10 Juni 2009, semua kembali seperti semula. Mungkin warning dari WP karena ada yang mengadukan blog saya, amat mungkin pihak2 yang saya kritik, tidak suka dengan saya, atau sekedar iseng. Sudahlah, yang penting sudah diperbaiki, thanks WP.

    Btw, saya suka dengan blog “Om Kopral” yang Serba Sejarah karena banyak pula saya menemukan data2 menarik, dan baru. Thanks…

  2. Kemarin, Kamis, yaitu sore hari setelah menjawab “Kopral Cepot”, ternyata ada respon dari pihak WordPress (WP), dan ini adalah emailnya:

    Hi,
    My apologies – the system should not have done that.

    I have removed the warning and I am sorry for the concern it caused.

    Mark

  3. -mungkin seperti mesin penjawab tilpun ya” Maaf nomor yang anda tuju belum terpasang” he..he..he.
    -syokur deh kalau sudah menyala lagi.
    -salam
    ———–
    oke.

Leave a Reply

