Transformer 2: Revenge of The Fallen

tf22

Setelah setahun menunggu, akhirnya awal bulan nanti, Juli 2009, Transformer 2 akan tayang di Indonesia, khusunya Jakarta. Rasanya seneng banget, karena target 3 film tahun ini mulan mengurang. Setelah 2 minggu lalu nonton Terminator 4, dan rencananya dalam 2 minggu ini nonton Star Trek, maka Transdormer 2 adalah target terakhirnya. ….

Huh, dah ngak sabar ingin lihat robot2 besar bertarung, coba terus nostalgia masa kecil ketika kartun Transformer menjadi salah satu tontonanku masa kecil yang amat digemari. Selamat datang Transformer 2, setelah kegemilangannya pada tahun 2007, kini akan mengguncang dunia, bahkan dalam beberapa situs dibahas bahwa film ini menghadirkan tayangan operasi militer terbesar didunia….

Operasi Militer ‘TRANSFORMER 2’ Terbesar Dalam Sejarah

Selasa, 30 Desember 2008 17:26


Kapanlagi.com – Film sekuel yang ditunggu-tunggu, TRANSFORMERS 2, akhirnya mengeluarkan stills film mereka. Flick action yang dibintangi oleh Shia LaBeouf dan Megan Fox sepertinya memang dikerjakan ekstra keras agar kecelakaan yang dialami Shia yang menyebabkan tangannya terluka bisa terlihat natural.

Beberapa adegan film diambil di Giza di tempat piramida sesungguhnya. Akses pertama kali ke dalam situs berusia 5000 tahun itu diizinkan oleh pemerintah Mesir.

TRANSFORMERS 2 sendiri akan menjadi film dengan bala militer terbesar. Hal itu diungkapkan oleh perantara tentara untuk film tersebut. “Sejauh yang saya tahu, ini adalah operasi gabungan militer terbesar yang pernah dibuat di dalam film. Aku tidak bisa memikirkan yang lebih besar lagi,” kata Letnan Kolonel Gregory Bishop.

2 thoughts on “Transformer 2: Revenge of The Fallen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s