ANTI MALAYSIA (MALINGSIA)

Huhffh…group di facebook amat mengkhawatirkan…selain menunjukkan betapa Malingnya Malingsia, juga meperlihatkan juga lemahnya Indonesia…

Satu lagi, sejarah kebencian Bangsa Indonesia terhadap Malaysia…

n77839129095_3241

Salam Kebangsaan Untuk Seluruh Pemuda-Pemudi Republik Indonesia dimanapun berada, baik yang sedang berada diantara Sabang Sampai Merauke atau yang sedang berada di Manca Negara. Salam Persaudaraan, Jangan kita biarkan negara manapun untuk mengusik aset kebudayaan kita, karena bagaimanapun itu adalah milik negara kita yang harus kita pertahankan. Cinta Tanah Air Sebagian Dari Iman…. Satu Nusa Satu Bangsa Satu Bahasa Kita
————–
Malingsia Tidak Beretika


Sampaikan ke semua tenaga kerja Indonesia terutama yang bekerja di MALINGSIA agar:
1. Tidak memberikan resep makanan Asli Indonesia ke Orang orang MALINGSIA.
2.Jangan menyumbangkan tarian atau apapun yang berbau budaya asli Indonesia pada orang MALINGSIA.
3. Jangan bermain musik Tradisional Indonesia Pada Orang MALINGSIA.
Kita semua telah tau bahwa Negara satu itu adalah NEGARA TAK BERETIKA, NEGARA PLAGIAT MURNI Negara tanpa kreativitas, tak mau dan tak mampu menciptakan karya, Jadi mulai saat ini sebaiknya kita berhati hati menyajikan sesuatu yang asli budaya Indonesia pada negara MALINGSIA dan mari sejak sekarang sebut negara itu dengan sebutan MALINGSIA bukan MALAYSIA, Berapa banyak budaya Indonesia direbut? Masih tegakah budaya kita di Maling?

————
Malaysia anjing piaraan koloni

Patriot
orang malaysia mengaku orang islam namun mereka tidak muslim adapun mereka adalah muslim munafik. terbukti dengan banyaknya teroris yang berasal dari negara yang mengaku negara maju tersebut.orang islam cinta damai tidak suka kekerasan.apalagi kekerasan yang di tunjukan oleh warga negara maling itu.”maling” kata maling cocok sekali dengan negara ini.

Di seluruh dunia pun tahu negara ini identik dengan maling. telah banyak mereka mengaku-ngaku budaya orang, mengaku-ngaku tutorial negara orang. apa KALIAN tidak malu…? dimana otak kalian? dasar anjing..malingsia(malaysia) hanyalah negara benalu (tumbuhan Parasit) yang hanya bisa bergantung pada negara lain apalgi bergantung pada bekas penjajahnya (inggris).

Jika malingsia tidak di jajah oleh inggris. negara ini tidak akan punya -apa. jangan kan gedung mewah…mungkin jalan raya saja tidak akan punya. karena rakyat malingsia ini malas-malas…terbukti dengan lebih banyaknya orang indonesia yang bekerja di sana..namun rakyatnya sendiri malah santai-santai dan lebih memilih jadi maling..maling kebudayaan orang lain, maling..sekali maling tetap maling…dan perlu kamu ketahui wahai bangsa yang hina dina(malingsia) kemerdekaan kalina hnyalah hadiah dari pejajah kalian..

Karena kalian sudah dianggap sampah oleh penjajah..maka kalian di berikan kemerdekaan. tidak seperti bangsa kami yang dengan gagah berani menunjukan perjuangan dan mengusir penjajah dari tanah air tercinta INDONESIA,…anjing tetap anjing…..ANJING HANYA AKAN BEKERJA SETELAH DI KASIH TULANG…MALINGSIA ANJING…UMAT, PERADABAN, SPESIES KALIAN TIDAK PANTAS BERADA DI ATAS MUKA BUMI INI….SEBAIKNYA KALIAN DI BUMIHANGUSKAN (DI MUSNAHKAN DARI PETA DUNIA)DASAR BANGSA MALING, PENYAKIT PENIRU..DAN PENIPU….NEGARA TERORIS YANG MUNAFIK,………DASAR ANJING…….

—————-
Rasisnya Malingsia Terhadap Indonesia

Sebagai warga negara Indonesia, saya sangat prihatin terhadap berita-berita tentang perlakuan buruk Malaysia terhadap warga negara Indonesia. Betapa tidak, banyak sekali tenaga kerja Indonesia yang turut membangun Malaysia, tapi apa yang mereka dapatkan adalah siksaan, perlakuan kasar, perlakuan tidak adil, perlakuan rasis dari Malaysia. Bahkan sebutan bagi tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia adalah “Kaum Indon”, sebuah sebutan rasis dengan arti seperti budak. Oleh Pemerintah Malaysia, berita-berita mengenai perlakuan buruk warga Indonesia di Malaysia, sengaja ditutupi, hal ini dibuktikan media massa Malaysia tidak ada yang menyiarkan mengenai masalah ini.

Berdasarkan Laporan Tahunan Kementrian Luar Negri Amerika Serikat berjudul “Trafficking in Person Report” (sumber : http://www.state.gov/g/tip/rls/tiprpt/2007/) menyebutkan bahwa Malaysia sebagai salah satu negara dengan perlakuan terburuk kepada tenaga kerja asal luar negri. Sebuah laporan yang obyektif, saya kira. Apalagi setelah dibuktikan dengan fakta-fakta yang sudah kita ketahui bersama.
Bendera Malingsial Sesuai Dijadikan Alas Kaki

Yitno
Aku berpendapat kejadian pembakaran bendera Malingsial di Indonesia adalah satu pembaziran…seharusnya bendera Malingsial yg di gelar Jalur Gemilang dijadikan alas kaki disetiap pintu toilet di Indonesia.

Setiap rakyat Indonesia perlu memboikot produk dari malingsial….tetapi benderanya dikecualikan…belilah benderanya dan jadikanlah benderanya sebagai alas kaki disetiap pintu toilet di Indonesia…..ini adalah cara terbaik utk menghargai bangsa malingsial…

Pastinya jika seramai 250 juta rakyat indonesia membeli bendera malingsial yg berharga RM1…maka ini boleh mendatangkan pendapatan sebanyak RM250 juta kepada negara malingsial….nilai ini adalah cukup buat ongkos/tambang utk menghantar 2 orang pelancung angkasalepas…..pasti mereka akan mengenang bidi baik bangsa indonesia yg telah membantu mereka melancung ke angkasa….kah!!!kah!!!kah!!!k ah

——————
Untuk kritik dan saran dapat dikirimkan ke admin@malingsia.com

Malaysia sering membuat masalah dengan Indonesia, tapi Indonesia selalu mengalah. Masalah satu selesai, pasti si Malaysia bikin masalah baru lagi. Emang enak mengalah terus. Nih Grup untuk mengupas keburukan Malaysia a.k.a Malingsia terhadap Indonesia, akan kah kita mengalah terus, coba kita yang bikin masalah pasti mereka marah, tapi mengapa mereka bikin masalah seenak udelnya sendiri?

Bila anda ingin menjadi autor/penulis berita di Group ini, kirimkan alasan kenapa anda layak menjadi autor/penulis di Grup ini ke alamat email kami. Sebagai seorang autor anda bisa memposting berita-berita mengenai Malingsia di Pesan dinding.

Terima kasih telah berkunjung ke grup ini , sebarkan grup ini ke semua orang, hapuskan kata malaysia sekarang juga, ganti dengan malingsia. Terima kasih buat rekan-rekan sekalian yg telah memberikan artikel, masukan, kritk, saran, dan lainnya.

(Sumber: http://www.facebook.com/group.php?gid=77839129095)
dalam group: Anti Malaysia (Malingsia)

27 thoughts on “ANTI MALAYSIA (MALINGSIA)

  1. banjingan!!!!keparat!!!hai!!INDON!!!PENGEMIS DI MERATA2 !!TAK MALU Ke!!!merempat ke negara orang mencari makan!!!menjadi maling!!!
    ———-
    kalau anda perempuan, saya menyayangkan kata2 yang anda lontarkan, tapi ya sudahlag itulah bentuk orang malaysia….

    Menaggapi komentar anda, dalam pribahasa Indonesia, malaysia (baca: malingsia/malingshit) itu “seperti kacang lupa kulitnya”. Tahun 1970-1980-an, Malingsia meminta agar guru2 Indonesia mendidik rakyat malingshit yang morron karena melihat Indonesia Raya sudah maju meninggalkan. Artinya apa?, malingsia punya hutang pendidikan terhadap Indonesia Raya. Selain itu, petronas juga dibangun oleh orang Indonesia Raya. Kalau TKI Indonesia Raya ke malaysia kenapa harus dianggap malu?, kalau anda muslim, pasti menggangap normal; karena bumi beserta isinya milik manusia tanpa dibatasi oleh regional dan negara dengan kategori politis.

    Selanjutnya, kalau anda menganggap kami maling, itu salah besar. Lihatlah perilaku negara malingsia, yang jelas2 mengambil pulau kami, kayu kami. Mungkin anda merasa kini lebih baik dari Indonesia Raya, tapi anda pongah, sombong. Selain pola yang tersahkan itu, baru2 ini, kalian mulai mengakui batik sebagai milik Malingsia, bahasa Indonesia pula, tapi semua sia-sia. Dunia tau, bahwa malingshit itu thief!, dan tergolong negara tak kreatif. Lihatlah bendera bangsa kalian yang menyerupai bendera AS sehingga belakangan ini diprotes negara2 Timur Tengah. Selain itupula, dari orang kecilnya sampai raja, melakukan tindak kekerasan, bahkan pelecehan terhadap orang Indonesia Raya. Beradabkah kalian?. Hitunglah berapa banyak TKW Indonesia Raya yang dianiaya?, lihatlah bangsawan (nobel, king?) kalian yang menganiaya Mano!, anda tidak memperlakukan orang Indonesia Raya selayaknya orang yang sederajat. Sekali lagi, beradabkan kalian malingshit!!..namun, dalam hatiku bergumam, oh it’s normal, inilah heritage dari Tuannya dulu, yaitu penjajah Inggris. Dan, bacalah sejarahmu, malingsia bukanlah negara yang merebut kemerdekaan seperti AS, dan Indonesia Raya. Anda diberikan kemerdekaan oleh penjajah!!, terhinalah kalian!!

    Saya termasuk orang yang very hates malingshit, namun saya senang dapat berdiskusi dengan malingsia yang menganggap orang Indonesia Raya sederajat. Kalau semboyan anda: kita adalah serumpun, maka anggaplah semuanya sederajat. Saya membuka untuk berdiskusi sehat, equal, dan bermartabat. Indonesia Raya, Indonesia Jaya!!!

    1. farah idayu ayu
      Memang kenyataannya begitu, Malingsialan ini sudah STRESSSS tdk punya apa2 lagi kenapa anda tdk mau ngaku aja memang memang negara anda maling………
      Kalau anda pingin tahu :
      1. Kayu untuk membangun bangunan atau gedung butuh kayu nah? kayunya dari Indonesia 1000% dapat dari maling(sialan).
      2.Itu jalan raya pakai aspal di datangi dari Indonesia hasil maling….
      3.Baju yang dipakai anda dan rahayat malingsialan dari Indonesia.
      4. Semua materi bangunan itu semuanya dari Indonesia.
      5. Memang bangsa Malingsialan ini malas bekerja.
      6.Anda tahu kalau bentuk negara anda kaya alat vital alias k****l hahahahhahahah xixiixixiixixiixwekekekkkeeke nah nyambung sama anda…………….

  2. ,…anjing tetap anjing…..ANJING HANYA AKAN BEKERJA SETELAH DI KASIH TULANG…hmm..jadi di Malaysia ada tulang..maka anjingnya itu org2 indonesia yang bekerja di Malaysia..karena di Indonesia ga ada tulang..haha..

    Aq sebagai org indonesia berasa malu kepada Malaysia..karena apa? karena org2 indonesia ga berterima kasih kepada Malaysia..yaachh..sumber rezeki benyakannya nyari di Malaysia…
    apa salah org2 Malaysia pakei music, lagu atau apa saja dari indonesia? seharusnya kita INDONESIA harus berbangga donk..hasil music kita dihargai luar..koq pelit gitu..Malu aku sebagai anak INDONESIA..punya teman2 seINDONESIA berpikiran sempit kek gini…

    Malaysia bisa mendapatkan pulau kayak sipadan dan kini mau merebut Ambalat…kalian tau salah siapa..bukan salah Malaysia..tapi yg salahnya kita, rakyat INDONESIA…pejabat kita penuh dengan korupsi..kronisme..kek mana mau tadbir negara INDONESIA yg maju..yg kaya…hasil2 tanah di maling oleh pejabat2..yg kaya pembesar2..yg miskin..yg mengamen siapa? kita..rakyat biasa…..

    BELUM SADARKAH KITA LAGI INDONESIA..KITA DITIPU OLEH MEDIA..SEOLAH2 SEMUANYA BERPUNCA DARI MALAYSIA…BUKA MATA WAHAI TEMAN2..LIAT PARA2 PEJABAT…MASIHKAH KORUPSI DIAMALKAN…JAWAPANNYA YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…
    ————
    Saya memahami anda sebagai rakyat biasa yang menganggap diri anda seperti ANJING, yang juga menyalahkan pejabat Indonesia yang KKN, dan menyadari kebenaran Malaysia…

    Indonesia, tentunya dengan berbagai kekurangan, harusnya dibangun, bukan hanya dicerca seperti anda. Kalau anda masih cinta dengan Indonesia (saya tidak percaya kalau anda WNI sesungguhnya), maka mulailah dengan hal yang kecil, jangan bekerja di Malaysia, gunakan akal untuk hidup kreatif jangan malahan lari ke negeri orang. Memang Indonesia banyak pengangguran, tapi pesimis dengan masa depan bukan solusi tepat untuk Indonesia. Ingat, masih ada harapan. Silahkan mencaci, dan saya lebih memilih untuk memberikan yang saya mampu untuk Indonesia.

    Memang menyedihkan, beberapa orang Indonesia yang mencari makan di Malaysia, tapi bukan berarti (rakyat) Indonesia adalah ANJING seperti yang anda analogikan. Kita bangsa yang berjuang untuk kemerdekaan, tidak seperti Malaysia yang diberikan oleh penjajahnya, maka tak ayal Malaysia seperti penjajah. Jagalah martabat bangsa.

    Bilamana anda ingin tetap mencaci, silahkan, itu hak anda. Saya masih yakin, Indonesia Raya akan melampau Malaysia, bahkan jadi raksasa di Asia Tenggara, minimal!!!


  3. kami malas bekerja sebab ada kuli2 macam anda semua,,kami punya wangg..boleh beli andaa..wahahahahaha…
    ———-
    Semakin memperjelas kepribadian Malay yang merendahkan manusia lainnya

  4. admin..
    menanggapi diskusi ini, saya bukan mahu membela atau merendahkan martabat suku sendiri..tetapi mahu kita semua sadar bahawa kita sebenarnya di provokasi oleh agen2 yahudi n kafir supaya kita negara2 sesama ISLAM bergaduh dan berantem…pelik tetapi bener, jika kita liat mengapa kita beremosi dengan Malaysia sahaja..walhalnya singapore contohnya terang2an telah membolot kebanyakan hasil2 kekayaan kita sendiri..contohnya hasil2 perladangan 90% dilambakkan di singapore..nah..adakah ini kesalahan kita atau singapore yg bijak mengambil peluang….
    kita sebagai WNI harus menanggapi soal2 begitu dengan ilmiah..dengan kajian yg menyeluruh….mengapa saya kata bergitu…
    dimalaysia…kuasa ekonomi dipegang oleh kaum2 cina…di singapore ekonomi dikuasai oleh kaum2 cina..bahkan di indonesia juga ekonomi dijana oleg kaum2 cina…
    mengapa mereka yg memegang kuasa uang itu tidak berantem n beremosi..sedangkan kita sesama rumpun bangsa yg bawahan ini..yg tiada punya apa2..berantem sesama sendiri…ini karena kita menjadi boneka2 dan dipermainkan…

    siapa yg mempermainkan kita? jawapannya kita semua sudah tahu kan..siapa lagi..yg kuasai ekonomi……..

    saran saya…udah2 mengkonfrontasi sesama kita…yg harus di konfrontasikan sekarang ialah kaum cina….mereka itu yg jahat……merampas n mempermainkan kita…..
    ———-
    Cukup kaget juga membaca posting anda, ternyata jawaban saya cukup buat anda melunak. Saya yakin anda WNI yang sudah lama bermukim di Malaysia, jadi nasionalismenya menipis, atau boleh jadi berbicara secara ilmiah.

    Pemikiran anda, dapat saya pahami. Dengan pola devide et impera ala Belanda, boleh jadi Indonesia di adu domba oleh tangan lainnya, dan mungkin saja Cina atau kekuatan lain yang tidak inginkan negara berpenduduk mayoritas Islam dapat berkembang besar (amerika benci ini). Dalam beberapa forum yang saya ikuti, kerangka berpikir anda memang dapat dijadikan salah satu jawaban mengapa kita yang bertetangga selalu bertengkar. Persis yang diungkapkan para aktivis muslim yang keras, contohnya Al Qaeda. Diluar itu semua, maka mari berpikir ilmiah, dan Indonesia akan lebih maju, masih ada harapan!!!

  5. admin..
    buat informasi…betul apa ga..admin silah perbetulkan yach…

    konfrontasi Indonesia vs Malaysia 1963 : telah di mulakan oleh (PKI) apa itu pki..pki iyalah Partai Komunis Indonesia..siapa dalangnya..org2 cina…betul?
    ———
    Saya pikir banyak tafsirannya, kalau kontroversi itu adalah biasa, dan sejarah itu adalah kontroversi. Kalau Cina dalang PKI bisa jadi, tapi jangan lupa kalau CIA dan tentara juga terlibat didalamnya. Silahkan saja meyakini yang mana….

  6. hei malingshit alias maling t*i

    bangsa lo dari lagu kebangsaan aja udh nyolong…
    semua lagu kebangsaan di colong…
    sampai kayu dari indonesia pun nak kau colong…

    emang malinshit, sekali maling tetap maling, malingshit malu colong itik, tapi tak malu colong kayu dari indonesia…dimana kemaluanmu k****l..?????

    cewek2 malingshit enaknya di rogol ajamak rempit
    ———–
    benderanya yang mirip Amerika Serikat, kira-kira buah dari mencuri ngak ya???

  7. malingsia..?
    kau kemerdekaan saja dikasih ma elisabet, lagu kebangsaan pun terang bulan SIAPA YANG CIPTAKAN..? HAHHHHHH..?

    KLO ADA GANYANG MALINGSIA JILID 2 AKU VOLUNTEER PERTAMA!!!!!
    ————
    manstaf, bukan maiiiinnnnn…

  8. KAU PUNYA UANG JUGA MUNGKIN HASIL NYOLONG…JADI DUID KAU HARAM, BANGSAT YANG HANYA BISA MENGEKOR DARI BANGSA LAIN…

    KAU SIKSA PARA TKI KITA, TAPI BIARLAH BIAR ANAK2 KALIAN YANG DIASUH PARA TKI BELAJAR BAHASA INDONESIA, SUKA LAGU INDONESIA, CINTA NEGARA INDONESIA, SEHINGGA MEREKA LUPA AKAN BANGSANYA SENDIRI…HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…
    ———
    bener juga ya…., boleh jadi generasi Malayasia berikutnya akan menjadi sosok yang cinta dengan Indonesia melalui pola asuh, atau mungkin, yang ditularkan oleh TKI nanti diklaim milik Malaysia seperti yang sudah-sudah??….

  9. kalok gini ceritanya tingal nunggu lagu2 pak sby di klaim malingsia dulu baru pak sby mau pernag kanyanya…hehhehe…
    ————
    Kaya begitu tuh…hahahaha….dan jelas, tidak ada yang berani seperti Soekarno, Indonesia merindungan pemimpin yang berani sekaligus menjaga harga diri negara….

  10. Emang Malingsia dah merdeka…? Pertanyaan mendasar buat Bangsa maling….peribahasa mengatakan kalau dekat penjual parfum pasti wangi, kalo berkawan dengan rampok minimal jadi copet…lhooo malaysiakan bersekutu ma singapor…inglis..ostrali…dalam commonwealt artinya malaysia masih diketekin ratu inglis…..hayooo lho ihhh bauuu…singapor…malingin tanah dari Riau Kepri, malaysia ngerampok gugusan Sipadan Ligitan ostrali ngojok2 Timor Timur merdeka, Papua hati2…kompaknya mereka kaum rampok….

    Pertanyaan mengapa demikian ? Jawaban sederhana saja…. Negara RI kaya, tapi korup minta ampun….disini baru mikir buat pribadi….termasuk pemimpinnya….ini kepikiran oleh mereka yg bersekutu erat dg yahudi…inglis banyak yahudi !!! yahudi itu bangsa kera dan babi yg hina…lha temennya apa dong…yaa sama aja kali !!….ingat bangsa kera dan babi ngepet itu cuma bisa bikin teritori lain berantakan contoh israil di Timur Tengah….disini malaysia cs begitu pula dg ekspor nurdin m top dan azahari biar RI berantakan !!! nurdin m top dan azahari itu didikan intelijen mereka… kalo RI berantakan mereka berpesta…..waspada…waspada !!!!
    ———–
    Oke dech Bang Napi, thanks atas komentnya….

  11. Betul malingsia itu tidak punya pendirian,malingsia itu tidak berjiwa seni ,malingsia poor; destitute; impoverished; indigent; impecunious; underprivileged; needy and very excrement; feces

  12. Salam hormat,

    Maaf wahai sekalian penyokong yang menyokong idea anti-Malaysia. Perihal isu yang menyatakan bahawa Malaysia meniru seni dan adat resam Indonesia lebih kepada salah faham. Haruslah saudara mempertimbangkan bahawa isu tarian tradisi baru-baru ini dibuat oleh sebuah ejen swasta, lantas di manakah faktor menyatakan itu beban kesalahan Malaysia.

    Hubungan Indonesia-Malaysia wajarlah dijaga, dan saya tidak memahami keperluan saudara membangkitkan rasa konfarantasi terhadap Malaysia. Harus ingat, bilamana kita berbicara perihal rumpun Melayu, apakah kewajaran membangkitkan kebencian terhadap Melayu serumpun?

    Baik bagi masyarakat Indonesia dan Malaysia, perihal saling membenci haru dipadamkan kerana tidak bersandarkan atas alasan kukuh. Keharusan apakah dan resolusi apakah yang saudara inginkan?

    Tindakan “Sweeping Malaysia” dengan buluh runcing sangatlah melukakan perasaan. Namun, saya melihat perkara ini menjurus kepada konfantasi dan provokasi yang tidak mempunyai asas kukuh.

    Pernyataan mengatakan Malaysia sebagai ‘terrorist’ dan zalim tidak tepat. Cuba saudara pertimbangkan, dalam 100 individu dan wujud seorang penjenayah…adakah 100 orang itu jua penjenayah?

    Melabel masyarakat Malaysia munafik walaupun mengamalkan Islam, apakah asas kukuh saudara? Sesungguhnya saya merakamkan rasa dukacita terhadap hubungan Indonesia dan Malaysia….menzahirkan kebencian tanpa asasnya dan mengungkit perihal konfrantasi Malaysia-Indonesia tanpa musabab yang sempurna.

    Sama ada Malaysia mahupun Indonesia, label anjing, bajingan dan sebagainya tidak layak dikeluarkan. Ini adalah nilai kejiranan kita, mengapa menjurus kepada permusuhan. Dalil apa yang menyeru benci walhal kita negara Malaysia dan Indonesia wajar hidup dalam nilai yang murni.

    Kebencian saudara dan semangat mengapikan permusuhan adalah sangat menyedihkan…dan saya juga agak hairan, mengapa perkara berbaur kebencian ini dibiarkan menular.

    Walaubagaimanapun, saya berharap bahawa kebencian dan tuduhan melulu ini dimatikan dengan penyelesaian yang bijak. Bukannya saling menyelar dan memaki di antara dua negara.

    Sekian.
    ————
    Salah Hormat juga, sebelum anda membuat posting ini, apakah anda telah membaca tulisan saya dalam blog ini??, semoga kegundahan atau tanta anda terjawab.

    Sekian…

  13. FUCK MALAYSIA KEPARAT
    BANGSAT
    ANJING
    BABI
    MALAYSIA TUKANG SODOMI ORANG
    PURA2 BAIK DIA
    SAMA ORANG INDONESIA
    DIA JAHAT
    PICIK
    TAMAK
    SERAKAH
    MUNAFIK
    MAMPUS LAH ORANG SEPERTI KAU MALINGSIAL..!!

  14. assalamualaikum…

    saya baca post saudara ini..and just one thing that i wanna know..emm..kenapa saudara terlalu mengutuk malaysia? saya cuma ingin fikir dari sudut saudara..sebab saya masih tidak faham dengan situasi ni..

    thanks..
    ———-
    Maybe, kita bisa cakap lebih jauh. Smoga anda, can understood clearly. Hopely we can make a frienship, because almost all malays who visit my blog is suck…

    Thanks…

  15. welkam…
    before we judge anything,,sangat penting untuk kita letak diri kita sendiri di tempat orang lain. look at both side.

    Glad if you can explain it to me clearly..so then, i can put myself in your place..
    =)
    ———–
    This all posting is opinion, so do not hoping menghasilkan sebuah pemhaman yang netral bak tulisan ilmiah….

    Walupun demikian, saya akan menempatkan diri saya seperti orang malaysia (walaupun amat terpaksa), dan semoga bisa memahaminya….

  16. Orang Islam selalu memakai perkataan yang baik- baik, tidak dengan mencaci maki begini.
    ———–
    Marilah kita hargai perbedaan dan hak mereka untuk bicara…..

  17. MALINGSIAL JANCOK KEPARAT
    PENGEMIS HINA ANCUR ……

    MATI AJA LOO
    G’ PUNYA ADAT
    BODOH LACUR…………
    FUCK MALINGSIAL
    CAMKAN NI ORANG@ MALINGSIAL…

  18. ko nak tahu tak..
    kalau anda tak suka pada malaysia.
    kenapa ada warga indon masok malaysia???
    datang malaysia buat jahat..
    indon memang jahat..
    curi rompak rogol…
    semua nie indon yang melaku kn.!!!

  19. bendera malingsial sama seperti bendera bapak yahudi ( AS )
    nama mata uang malingsial sama seperti mata uang bapak yahudi ( AS ) yaitu dollar.

    Malingsial berdiri dengan kerajaan induk yang tertuanya Melaka, sedangkan pendiri Melaka adalah seorang pangeran dari Sumatera, Sriwijaya, INDONESIA.

    ( malu lah malingsial, kalian dari kami ).

    Pada 1963, ada 20 keluarga Yahudi yang tinggal di Malaya. Saat ini, ada sekitar 100 orang Yahudi yang berada di Malingsial, yang sebagian besar adalah pengungsi dari Rusia. Salah satu peninggalan mereka adanya Sinagog dan kuburan Yahudi yang terletak di Penang.

    ( sampai kuburan yahudi ada sama kalian, haduh ) .

    UMNO (partai paling berpengaruh di Malingsial), pernah membayar jutaan ringgit ke sebuah perusahaan Yahudi, Satchi & Satchi untuk membantu Mahathir memenangkan strategi pemilu 1986.

    ( strategi pecundang dari sang raja -_- )

    Di bulan Desember 1986, Mahathir menyerukan negara-negara Arab untuk tidak berperang dengan Israel, dengan alasan perang bukanlah jalan terbaik menyelesaikan masalah.

    ( malah membela yahudi nih raja maling -_- sama sama ngebela maling ya rapopo ) .

    Pada 16-6-2009, Menhan Malingsial (Zahid Hamidi) bertemu dengan Menhan Israel (Ehud Barak), dimana pada waktu itu Zahidi meminta agar tidak ada tukang foto.

    ( mereka malu coy sama saudara sendiri😀 )

    terbukti kan? Yahudi telah mencuri negara Palestina dan mengakui kota2 di Palestina adalah kota mereka, sama halnya seperti malingsial, yang mengaku ngaku dan meniru niru apa yang dimiliki INDONESIA . kalian merdeka karena di campakkan oleh inggris, kalian tidak berguna saat mereka terdesak sehingga mereka meludah malingsial.

    nah . kalau yahudi ya tetap yahudi sampai kapan pun .. selamat mencuri dan menjilat hasil kamii😉
    *peace

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s