Bushro 2(Klik Alamat Blog Ini)

Bushro(Klik Alamat Blog Ini)

Sejak kemarin, televisi swasta di Indonesia memberitakan kabar terbaru tentang Bom Ritz Carlton dan JW Marriot. Kabar terbarunya ialah pernyataan resmi bahwa Nordin M. Top adalah otak pelaku pengeboman Jum’at Pagi 17 Juli 2009 lalu. Ini berarti sudah 2 minggu berlalu, padahal dengan nama yang sama: BUSHRO,  ternyata memiliki blog yang lain dan isi pernyataan tersebut terbit satu hari setelah pengeboman. Analisisku yang ditulis sekitar satu setengah jam Jum’at pagi kelabu itu: terjawab sudah, berikut penggalannya:

Sekarang tinggal menunggu, adakah yang bernyali menyatakan bertanggungjawab terhadap bom tersebut???, atau polisi Indonesia yang lebih dulu menyatakan hasil penelitiannya bahwa Al Qaeda atau organisasi afiliasinya yang terlibat???….

Bilamana BUSHRO dengan ke dua blognya benar (lihat gambar di atas) merupakan bagian dari  barisan Mujahidin Al Qaeda atau yang berafiliasi dengannya, maka analisisku yang terburu-buru itu ternyata tepat, benar! (Analisisnya klik disini). Benarkah blog tersebut adalah titipan dari Noordin M. Top seperti dalam surat pernyataan yang diterbitkan?. Aku yakin itu benar…