7-16 Mei 2010 yang melelahkan….

Setelah 4 minggu persiapan yang merupakan “projek dadakan” dari para “petinggi militer” di sekolah untukku, akhirnya 2nd 32artscore dapat diberlangsung. Acara tahunan SMA Negeri 32 Jakarta yang memfasilitasi bakat-potensi peserta didik dalam bidang seni dan olahraga, dilaksanakan pada 7-10 Mei 2010. 32 ArtScore yang pertama, tahun 2009, digawangi olehku dan Mr. Andhika, dan kini, hanya aku yang diberi kesempatan untuk “memfiniskannya”.
Dengan pengalaman yang pertama, dan seabrek alumni dan kelas 12, kita sepakat bantu kelas 11. Singkat cerita, acara berjalan sukses. 32 ArtScore kini diisi dengan kegiatan Kompetisi Futsal Laki-laki Tingkat SMP-SMA se-DKI Jakarta, dan Pentas Seni SMA Negeri 32 Jakarta.

Belum selesai lelahnya, tanggal 11-13 Mei, aku mengikuti kegiatan Rapat Kerja (Raker) Tahunan SMA Negeri 32 Jakarta. Selanjutnya, ranker berpindah tempat ke Banyumas hingga tanggal 16 Mei. Hari minggu itu, tepatnya tanggal 17 Mei, aku sampai rumah jam 02.00 dini hari. Sejam kemudian tertidur, bangun subuh badan rasanya luar bisa “tidak terkontrol”, mengajar dihentikan sementara. Tugas sebagai gantinya……

2 thoughts on “7-16 Mei 2010 yang melelahkan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s