Slash Tolak Reuni Gn’R di 2010

(HOAX??!!!)

INILAH.COM, Los Angeles – Slash menolak reuni bersama Axl Rose, meskipun bakal mendapatkan uang ratusan juta dolar. Alasannya, ia sudah terlanjur sakit hari kepada Axl.

Slash, mantan gitaris Gun N ‘Roses yang sekarang tampil dengan Velvet Revolver menolak reuni Gun N ‘Roses yang bakal menghasilkan uang dalam jumlah ratusan juta dolar. Pasalnya, ia merasa terhina akan perlakuan ‘kasar’ atau tidak menyenangkan dari vokalis Gun N ‘Roses, Axl Rose saat dulu meninggalkan Gun N ‘Roses.

“Saya tidak pernah berpikir ada kesempatan untuk sebuah reuni. Hal-hal yang begitu menyakitkan pada saat aku pergi. Aku tak pernah berpikir untuk kembali bersama-sama lagi. Itu tidak mungkin,” katanya kepada majalah GQ, seperti dikutip INILAH.COM dari femalefirst, Jumat (8/1).

Slash tegas menolak uang ratusan juta dolar. Apa yang ia lakukan itu, menurutnya sangat nyata. “Saya jenis orang yang realistis. Saya menghormati untuk apa itu dan menghargai itu, tapi saya tidak seperti orang lain di seluruh band yang ingin mencoba menciptakan kembali band yang sudah bubar, meskipun itu banyak menghasilkan uang,” paparnya.

Slash menambahkan, “Ketika kita berada di atas panggung kami bersama-sama dengan kekuatan yang nyata. Tapi kini sudah tidak mungkin berada dalam ruangan yang sama untuk menciptakan musik apapun. Jadi saya dan dia tak akan mungkin lagi bersama, meski kita hidup di dunia yang sama.”

Sumber: Inilah.com

One thought on “Slash Tolak Reuni Gn’R di 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s