Met Ultah c1p

Gambar di samping (Batant Stride ST. 887) adalah salah satu yang aku temukan ketika searching di mbah gugel tentang sepatu hiking: Batant Stride. Sepatu yang aku tahu adalah buatan Bandung, Indonesia, diklaim oleh penjual sepatu di Taman Puring seperti ini, ketika aku tanya tentang asal pembuatnya: …” berasal dari Cina dan yang kaya gini ga ada buatan Indonesia, ini produk baru (2012) datangnya nanti lagi, 6 bulan sekali”. ¬†Kejadian itu berlangsung hari Selasa, 17 Jan 2012, saat menukar kembali karena nomornya kebesaran, dan jadinya Rp.350.000 dari harga yang pembukaan sebesar: Rp.475.00 (info bokin).

Entah, apakah tukang sepatu tersebut tidak tahu kalau Batant Stride buatan Indonesia dengan SNI-nya, atau ini adalah benar produk Cina yang KW2-in milik Indonesia. Entah pula, gimana kualitas sepatu yang memang aku ingini ini. Aku punya pengalaman yang kurang enak tentang produk sepatu Cina. Juni 2011, aku beli sepatu hiking di toko Bata, Klai Bata seharga Rp. 299.00. Sekitar 6 bulan kemudian, Januari 2012, sepatunya mulai mengalami “perubahan”. Jahitannya ada yang terbuka, kulit sisi kanannya terkelupas. Memang nyaman di pakai dan ringan, tapi penampakannya cepat “blel”.

Terlepas dari itu semua, aku merasa senang memiliki Batant Stride ini, ada info terbarunya (2012) di Kaksus. Selain aku memang pengen, ternyata aku memilikinya tanpa mengeluarkan uang se-peserpun. Yupz, ultah tahunku kali ini, dihadiahi oleh muridku sebuah sepatu. Thanks untuk 12 IPS 4.

2 thoughts on “Met Ultah c1p

Leave a Reply

