JRL 2012: Line Up International Artists Kurang Greget


Sejak senin, aku pantengin terus situs JRL 2012, bahkan sampai kontek tiket info untuk cari dimana aja ticket box-nya. Tahun ini, artis internasional-nya ngak ada yang luar biasa, sebuah band besar. Sampai awal Juni 2012 ini, satu bulan sebelum pelaksanaannya, hanya satu satu band yang cukup besar dan beberapa lagunya aku kenal, yakni Mighty-Mighty Boston, band ska-punk. Selebihnya cuma band yang tergolong “baru mau cukup besar”, setidaknya menurutku. Namun demikian, sederet artist Indonesia, untungnya masuk line up Indonesian Artist seperti EdanE yang tahun lalu aku cuma dapat ujung/akhir lagu: Rock in ’82, /RIF, KOIL, Bunga, Pas Band, Gugun Blues Shelter, Nidji, Dead Squad, dan lainnya.

Aku yakin, line up tersebut hanya bersifat sementara. JRL 2012 ini pasti akan bawa “artis baboon” yang jadi nilai jual jika perhelatan festival rock terbesar di Asia Tenggara ini ingin kebanjiran penonton seperti tahun lalu karena ada Frente, Cranberries, dan tentunya: Helloween. Aku masih menunggu untuk membeli tiket hingga Jum’at nanti. Memang cukup mengecewakan artis luar negeri yang manggung tahun ini, setidaknya berdasarkan line up sampai awal Juni ini, namun demikian aku tetap mau nonton akkhhhh….mmm, gara-gara sponsor rokok kabur, artisnya jadi kurang greget!!!…?

3 thoughts on “JRL 2012: Line Up International Artists Kurang Greget

Leave a Reply

