TEMPO.COJakarta – Dalam waktu dekat ini, Indonesia bakal habis-habisan digempur konserband beraliran keras, yakni Soulfly dan Cannibal Corpse. Promotor Revision Entertainment, pemegang dua hajat itu, mengaku tak menemui kesulitan untuk memboyong mereka.

“Enggak ada yang sulit, sih. Soulfly juga. Mungkin mereka dengar kita sukses gelar Hammersonic Festival kemarin, ” kata Ravel, pemilik Revision Entertainment, kepada Tempo,Senin, 27 Agustus 2012.

Selain tak ada syarat dan ketentuan khusus yang diminta, proses negosiasi kepada masing-masing manajemen sang artis selalu berjalan mulus. Kata dia, tak butuh waktu lama untuk mendapat kepastian. “Untuk konfirmasi, hanya seminggu,” ujarnya.

Cannibal Corpse akan menggelar konser di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta, 12 Oktober 2012. Sembilan hari kemudian, penonton akan kembali dibakar oleh cadasnya musik Soulfly di Lapangan D Senayan, Jakarta.

Cannibal Corpse dan Soulfly merupakan band yang punya era kelahiran berbeda. Cannibal Corpse mulai aktif pada 1988, sementara Soulfly pada 1997. Meski begitu, pemain gitar sekaligus vokalis Soulfly, Max Cavalera, bukan orang lama. Ia adalah pendiri dan bekas personel band thrash metallegendaris asal Brasil, Sepultura. Sepultura pada awal November akan menggelar tur di lima kota di Indonesia. (Sumber)

———————–

jadi pengen nonteon dah…