Jokowi yang Saya Kenal

This slideshow requires JavaScript.

Hiruk pikuk Pilkada DKI putaran 1 dan 2 tidak membuat saya ingin baca tentang Jokowi, calon Gubernur DKI Jakarta No.3, karena satu alasan: Dia tidak punya program untuk guru honorer di sekolah negeri. Foke yang memberi harapan, dan kami begitu berharap banyak, kemudian ternyata kalah.

Jokowi yang saya kenal hanya seorang pejabat di Solo yang gemar musik keras.  Itu sudah ramai di internet kala beliau buka acara musik keras di Solo, jauh sebelum Pilkada DKI Jakarta. Musik yang beliau suka seperti Deep Purple, Led Zepplin, Metallica, dan Sepultura, adalah sama sepertiku. Jokowi juga nonton live Iron Maiden, dan  sama donk pak!. Oya, beliau juga suka jenis musik yang lebih keras kaya Lamb of God dan Napalm Death. Kalau band seperti Death dan Destruction, suka ngak ya?. Jika suka, kita benar-benar satu gelombang neh!.

Kini, seteleh Foke menyuruh semua pendukungnya mendukung Jokowi, rasanya tidak ada alasan lain kecuali menurutinya, walaupun dari hatiku sudah “klik” liat Jokowi sejak dulu karena dia Anak Metal. Yupz, sekali lagi, walaupun Jokowi hingga kini tidak ada program untuk kami, setidaknya berdasarkan pemberitaan yang ramai saat kampanye, saya mulai menyukainya karena beliau suka musik cadas. Itu saja, dan itupula yang saya kenal tentang Jokowi. Yeaahh!!!

One thought on “Jokowi yang Saya Kenal

Leave a Reply

