2nd HAMMERSONIC Akan Dihelat Bulan April 2013

95040fa25696c9f799006893687aa6ea_view

HAMMERSONIC METAL FESTIVAL, Festival cadas yang disebut-sebut sebagai yang terbesar di Asia Tenggara akan kembali digelar pada bulan April 2013. Meski belum ada pernyataan resmi tentang line-up band yang akan tampil, namun animo para metalhead terhadap gelaran ini sudah mulai merebak.

HAMMERSONIC tahun 2013 akan dihelat selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 27-28 April 2013. Belum ada detil lebih jauh selain tanggal penyelenggaraan. “Hammersonic, Jakarta International Metal Festival 2013; 2 hari, 27-28 April. Tempat, Line-up & ticket segera diumumkan.” Demikian pengumuman resmi mereka melalui akun Twitter @hammersonicfest, Rabu, 1 Januari 2013.

Antusiame para metalhead terhadap gelaran tahun ini sudah mulai nampak. Beberapa nama band manca negara maupun lokal sudah banyak disebut-sebut sebagai permintaan atau wishlist untuk diboyong tampil di HAMMERSONIC 2013. Namun pihak penyelenggara baru sebatas menampung masukan-masukan tersebut.

HAMMERSONIC pertama kali digelar pada April 2012 dengan menampilkan sederet band cadas dalam dan luar negeri seperti Nile, Suffocation, Psycroptic, Chthonic, Seringai, Koil, Burgerkill, Sucker Head, Deadsquad dll. Gelaran perdana yang mengambil tempat di Lapangan D Senayan Jakarta ini sanggup mendatangkan ribuan penonton yang berasal dari hampir seluruh Indonesia. (Sumber)

2 thoughts on “2nd HAMMERSONIC Akan Dihelat Bulan April 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s