Aerosmith Konser di Jakarta 11 Mei 2013

Ae_1

Ae_2

Kabar tentang Aerosmith akan konser di Jakarta pada 11 Mei tahun ini, saya ketahui dari FB agan Riskan yang gemar bikin order kaos konser. Setelah itu, segera cari di mbah google, ternyata konfirm kepastian band yang dianugerahi Band Rock Terbesar abad 20 ini, ramai sejak minggu sore lalu.

Tentang aerosmith mengingatkan saya pada lagu yang begitu nge-top di awal tahun 90-an saat duduk di bangku SMP. Lagu seperti amazing, blind man, menghantar saya untuk mencari siapa itu Aerosmith. Alhasil saya jatuh cinta dengannya, selain karena musiknya rock sexy, juga ternyata sealiran, bahkan menjadi panutan band jagoan-ku: Guns n Roses yang konser di ancol pada 15 Desember 2012 lalu. Aerosmith ke Jakarta dengan digawangi oleh 3 sponsor itu, menjadi agenda saya hingga pertengahan tahun ini, setelah berniat nonton konser Destruction, Craddle of Filth, Cannibal Corps, dan as I lying Dying di Hammersonic kedua yang awalnya ingin juga lihat Dragonforce pada hari yang sama tapi beda wilayah.

Di situs resmi aerosmith, tour date Jakarta sudah dipampang, bahkan untuk pembelian tiket pre-sale dijual via online mulai 9 Maret 2013, tapi sayangnya hingga kini belum ada pemberitahuan berapa harga tiketnya. Semoga harganya terjangkau, dan saya bisa nostalgia live. Party bro!!..

Semoga aja lagu kesukaan saya bakal dibawain ya, seperti amazing, crazy, crying, sweet emotion, dream on, i don’t wanna miss a thing, janie got a gun, living in the edge, walks this way, pink, dan what it takes. Semoga…

Leave a Reply

