Artscore 5 yang terlupakan….

img01686-20121220-1211

013

Huahahahahaha…itulah sekejap respon yang keluar ketika up date status di FB tentang even tahunan terbesar di SMAN 32 Jakarta…kenapa tertawa?, karena Artscore 5 inilah yang tidak ditulis dalam blog saya, seakan menjadi: yang terlupakan…

Selain saya, di dunia maya, amat sedikit yang menuliskan tentang Artscore ini. Di blog ini, cukup menyegarkan ingatan saya tentang even tahun 2013. Saat even ini ramai hingga berlangsung april-Mei, saya baru melangsungkan pernikahan belum genap 100 hari. Dalam kondisi demikian, maka tidaklah mengherankan jika sedikit yang nyangkut di memori kecuali indahnya pernikahan…hehehehe….

Artscore 5 yang saya ingat, adalah baru pertama kali closing acara diadakan di luar sekolah, yakni di GOR Seskoal. Saat itu, saya dah siap datang sekalian jg dah beli tiket untuk 8 Bintang di LApangan D Senayan. Menjelang sore, istri sakit, dan batal semuanya…

Di sekolah, khususnya di mata beberapa guru, acara di GOR itu menuai kritikan ini dan itu. Saya selaku orang yang turun melahirkan Artscore, cuma berharap, tahun depan Artscore diadakan lagi…

2 thoughts on “Artscore 5 yang terlupakan….

Leave a Reply

